POLRES SUMEDANG Melalui POLSEK CONGGEANG !! Giat Silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Conggeang



Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pada hari Mknggu tanggal  15 Oktober  2023 dimulai jam 13.30 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang Polres Sumedang Bripka Bentang g telah melaksanakan giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI  dengan anggota Koramil 1007 Koptu Gatot kombuti  dan Serda T.Muhamad.(15/10/23)

Akp.Adang Sobari,S.H.,"Mengatakan" Kegiatan Silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI Polri tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk lebih mempererat kekompakan antara TNI-POLRI ( Koramil 1007,Polsek Conggeang  dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kec. Conggeang.


Tegas Kapolsek Conggeang, Di musim kemarau agar di tingkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya kebakaran hutan maupun daerah pemukiman,Tetap menjaga kekompakan dalam menjaga kondusifitas wilayah kec. Conggeang, Bekerjasama dan Bersinergi dalam melaksanakan tugas di wilayah Desa Binaan, Tidak terpancing atau terpengaruh dengan berita - berita di Medsos.,"Tegasnya.

Dengan dilaksanakanya giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI tersebut diharapkan dapat lebih mempererat kekompakan dalam melaksanaan tugas di lapangan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kec. Conggeang agar tetap kondusif.

Penulis : Aipda.Rohmat,S.Sos.
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0 Komentar