POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG !! KRYD Patroli Mobile Siang Hari Antisifasi Gangguan Kamtibmas,Terutama C3

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2023, mulai pukul 14.00 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, telah dilaksanakan giat KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang. (15/10/23)


Akp.Adang Sobari,SH.,"Menerangkan, Bahwa Kegiatan yang dilaksanakan dalam Patroli KRYD tersebut melibatkan Anggota diantaranya Kanit Samapta Aiptu Hadi Susanto, Dan Bhabin Bripka Bentang G, pelaksanaan patroli dilakukan secara Mobile, adapun sasaran dalam giat patroli tersebut warga masyarakat yang beraktivitas di pinggir jalan raya Conggeang, Buahdua, betulan Dusun Conggeang Desa Conggeang Kulon Kec. Conggeang Kab. Sumedang dalam kegiatan tersebut diberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,"Terangnya.


Himbauan kapolsek Conggeang, Akp.Adang Sobari,S.H, "Menegaskan"  Waspada terhadap segala tindakan kriminalitas,Jangan menaruh STNK, HP maupun barang berharga lainnya di dalam kendaraan Parkir kendaraan agar di tempat aman dan terpantau serta pastikan dalam keadaan terkunci stang.,Jangan mudah percaya dengan adanya berita bohong/hoax.,Jangan membuang puntung rokok sembarangan apalagi secara sengaja membakar hutan, Tidak membakar sampah dekat pemukiman dan pastikan api sudah padam ketika ditinggalkan.

"Dengan kondisi cuaca musim kemarau dan banyak debu disarankan untuk memakai masker  agar tidak terserang ISPA,Berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,Berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila melihat/menemukan hal-hal yang mencurigakan dan akan menimbulkan gangguan Kamtibmas,Selama pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan situasi aman kondusif.

 "Patroli KRYD siang hari tersebut dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan melaksanakan giat Patroli secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya serta di harapkan warga masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah kec. Conggeang.,"Tegas Kapolsek.

Penulis : Aipda.Rohmat,S.Sos

#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)