Polres Sumedang Salurkan 100 Paket Sembako kepada Masyarakat dan Kelompok Tani Desa Margalaksana


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
- Polres Sumedang melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat dan kelompok tani Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Jumat (13/10/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72. Wakapolres Sumedang, Kompol Meilawaty, yang mewakili Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Sumedang terhadap masyarakat yang membutuhkan, sekaligus untuk merayakan HUT Humas Polri.

"Kami merasa terhormat dapat berkontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam momen peringatan HUT Humas Polri ke-72 ini. Kerjasama antara Polres Sumedang, Baznaz Kabupaten Sumedang, PLN Kabupaten Sumedang, dan Pemerintahan Desa Margalaksana memungkinkan kami untuk mendistribusikan 100 paket sembako kepada mereka yang membutuhkan," ungkap Kompol Meilawaty.


Bantuan sembako yang disalurkan meliputi berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan produk-produk lainnya yang diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Margalaksana, terutama di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi. 

Penerima bantuan tidak hanya terbatas pada masyarakat umum, tetapi juga mencakup kelompok tani yang berperan penting dalam mendukung ketahanan pangan daerah. Kelompok tani Desa Margalaksana menyambut baik bantuan sembako ini, mengakui bahwa kontribusi dari Polres Sumedang memberikan semangat dan motivasi bagi mereka untuk terus berproduksi meskipun di tengah berbagai kesulitan.

Kegiatan ini juga diapresiasi oleh warga Desa Margalaksana yang merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Sumedang, Baznaz Kabupaten Sumedang, PLN Kabupaten Sumedang, dan Pemerintahan Desa Margalaksana atas perhatian dan kepedulian yang telah ditunjukkan.

Dengan pembagian 100 paket sembako ini, Polres Sumedang berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kelompok tani Desa Margalaksana. Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang menjadi nilai luhur dalam membangun solidaritas sosial di tengah masyarakat.

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar