Polsek Cisitu Polres Sumedang : Sinergitas TNI- POLRI, Bhabinkambitmas Bersama Babinsa Sambang Kewarga Binaan

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
– Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar 
Bripka Nurcahya bersama Babinsa melakukan pembinaan kepada warga di Desa binaannya, Desa Pajagan Kec. Cisitu, dalam rangka menyambangi warga secara bersama sama ke tiap pelosok wilayah. Minggu (22/10/2023).

Dalam sambang ke warga tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warganya,

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang kunjungan, Anjangsana dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan medsos serta menjaga keharmonisan sesama umat beragama dan tetangga, khususnya menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warganya agar sama-sama menjaga dan ikut mensukseskan dalam Pemilu di tahun 2024.

#Polsek Cisitu Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)