Polsek Jatigede Polres Sumedang : Melalui Penmas Aiptu Sahdi, Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Wilayah Desa Jemah


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
- Kanit Binmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Sahdi, telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat  Desa Jemah dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di Wilayah Desa Jemah Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Sabtu (21/10/2023).

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Melalui Kapolsek Jatigede Akp H. Syaiful Bahri, S.Sos kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut rutin dilaksanakan kepada Warga Masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif serta menjalin kedekatan antra Polri dengan warga masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain,Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling dan Ronda Malam supaya tidak terjadi tindak pidana pencurian.

Kapolsek Menghimbau agar selalu waspada mengawasi anak- anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja,Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, selalu berhati hati pada saat berkendara dan taati aturan berlalulintas guna menghidari terjadinya kecelakaan.

"Tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita bohong/hoax, bijak dalam menggunakan Media sosial, Agar warga masyarakat selalu hati - hati dalam menggunakan api dikarnakan sudah mulai menghadapi musim kemarau dan agin selalu kencang  takut terjadi kebakaran.

#Kasium Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar