Polsek Rancakalong Polres Sumedang : Melalui Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian Insentif Ketua RT dan Ketua Rw Ds.Pangadegan


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pemerintah Desa Pangadegan, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang kembali membagikan insentif Ketua Rukun Tetangga, Ketua Rukun Warga Tahun 2023 yang bertempat di Aula Desa Pangadegan. Jum'at, (13/10).

Pembagian ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Pangadegan saudara Ruhiat Tafsirudin, Camat Rancakalong Cecep Supriatna, S.STP., Babinsa Koramil 1006 Rancakalong Pelda Slamet dan Bhabinkamtibmas Polsek Rancakalong Aipda Wartadi, Aparatur Desa Pangadegan dan Ketua Rt dan Rw Desa Pangadegan Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang.


Kepala Desa Ruhiat Tafsirudin mengatakan,
”Insentif yang dibagikan Pemdes Pangadegan ini tidak seberapa dibandingkan dedikasi dan pengabdian para Ketua RT dan RW,” ujarnya.

Ia menjelaskan, insentif yang dibagikan merupakan bentuk apresiasi Pemdes Pangadegan bagi Ketua RT dan RW atas jasa dan kinerjanya dalam membantu Pemdes Pangadegan, tambahnya.


“Insentif ini sebagai upah pengganti lelah bagi Ketua RT dan RW dalam membantu Pemdes Pangadegan, walaupun jumlahnya tidak seberapa,” bebernya.

Pihak kepolisian sangat mengapresiasi giat pembagian insentif tersebut sehingga dapat meningkatkan kinerja Ketua RT dan RW dan sebagai bentuk dukungan Pemdes Pangadegan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan insentif ini, menjadi pemicu semangat kerja Ketua RT dan RW dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Desa Pangadegan, ungkap Aipda Wartadi.

Kegembiraan dirasakan oleh Ketua RT dan RW dengan adanya pembagian insentif tersebut. Ketua RW 02 Desa Pangadegan mengatakan, “Alhamdulillah kami para RT dan RW telah menerima insentif dari pemdes Pangadegan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemdes Pangadegan yang telah menyalurkan insentif kepada kami selaku aparatur desa,” pungkasnya.

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar