Polsek Situraja Polres Sumedang, Sambangi Warga Masyarakat Desa Binaan di Desa Pamulihan Kecamatan Situraja

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
- Aipda Entang Hidayat seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Situraja Polres Sumedang, melakukan kunjungan ke masyarakat desa binaan di Desa Pamulihan, Kecamatan  Situraja. Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memantau situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.Sabtu (14/10)

Dalam kunjungannya, Aipda Entang Hidayat berinteraksi dengan warga setempat. Ia mendengarkan berbagai permasalahan dan kebutuhan yang dihadapi oleh masyarakat, sekaligus memberikan informasi dan himbauan terkait keamanan serta tindakan pencegahan.


Aipda Entang mengatakan, "Kunjungan ke masyarakat desa binaan adalah salah satu cara kami untuk mendekatkan diri dengan warga dan membangun kepercayaan. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan tahu bahwa kami selalu siap membantu."

Selain itu, dalam kunjungan ini, Aipda Entang Hidayat juga memberikan penyuluhan terkait Kamtibmas dan upaya-upaya menjaga keamanan lingkungan sehari-hari.

Kepala Polsek Situraja, yang belum diungkapkan dalam rilis ini, mengapresiasi upaya Aipda Entang dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Ia menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)