POLSEK SITURAJA POLRES SUMEDANG !! Wujudkan Polri Presisi, Polsek Situraja Laksanakan Patroli Dialogis dengan warga


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
- Polsek Situraja  Polres Sumedang. Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sukatali AIPDA IYAN SOPIAN melakukan giat Patroli Dialogis dengan warga masyarakat Binaanya sebagai upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat dan mencari informasi terkait perkembangan situasi di wilayah binaannya, Rabu (18/10/2023).


Sesuai arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H, S.I.K. serta Wakapolres Sumedang Meilawaty SH.SIK.MM* melalui Kapolsek Situraja AKP Agus Permana S.H. mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam rangka bangun kesadaran serta partisipasi semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas, salah satunya dilaksanakan melalui giat Patroli Dialogis polisi kepada warga masyarakat.

Selalu berinteraksi langsung dengan warga masyarakat mendengarkan keluhan keluhan warga langkah dan upaya ini merupakan pencegahan tindak kejahan dan gangguan kamtibmas lainya serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman tengah masyarakat binaan, ujarnya.

Kapolsek Surian AKP Agus Permana S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukatali Aipda Iyan Sopian  menambahkan juga Kegiatan ini adalah wujud nyata komitmen Polri dalam menjaga situasi aman dan kondusif, melalui program Quick Wins, kami berupaya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban ucap Kapolsek Situraja.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar