Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap II dari Pemerintah RI kepada masyarakat Desa Situraja Kec. Situraja Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Polsek Situraja Polsek Sumedang - Pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 jam 08.00 Wib bertempat di Kantor Desa Situraja Bhabinkamtibmas Desa Situraja Bripka Entris Sutrisno telah melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap II dari Pemerintah RI kepada masyarakat Desa Situraja Kec. Situraja Kab. Sumedang.(18/10/23)

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Perangkat Desa Suturaja, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Ketua RW / RT serta masyarakat penerima Bantuan.


Jumlah Penerima Bantuan Beras di Desa Situraja sebanyak 517 Orang, bantuan yang diberikan berupa beras 10 Kg. Adapun Persyaratan Pengambilan Bantuan Beras adalah dengan menunjukan Surat Undangan dan KTP el dan atau Kartu Keluarga Asli, kemudian pada saat penyerahan Bantuan Beras akan dilakukan Pendataan dan Foto diri PBP (Penerima Bantuan Pangan) oleh Petugas Penyerah Bantuan.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K dan Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY, S.H.,S.I.K,.M.M melalui Kapolsek Situraja AKP AGUS PERMANA,S.H. mengatakan bahwa Bantuan akan diserahkan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dimana masing-masing KPM akan menerima bantuan beras 10 Kg dari Pemerintah.


"Semoga dengan adanya bantuan Beras ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat." Ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan..."Dengan adanya kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat merupakan bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI POLRI sehingga acara Penyaluran Bantuan Beras Berjalan dengan aman, tertib dan lancar..."

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar