Polsek Situraja Polres Sumedang, Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Cilengkong Desa Cijati Kecamatan Situraja

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
Pada hari Jumat tanggal  20 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB s /d selesai. Bertempat di halaman rumah kepala desa Cijati Dusun Cilengkong Desa Cijati Kec. Situraja kab sumedang. Bripka Andri Toni Dwijaya Bhabinkamtibmas Desa Cikadu dan Cijati Polsek Situraja Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.(21/10/23)

Hadir pada Kesempatan tersebut,Kepala Desa, Ketua MUI tingkat desa,Bhabinkamtibmas dan Babinsa,Tokoh agama, Tokoh masyarakat, kepala dusun RW,RT 


Acara ini merupakan momen penting dalam kalender keagamaan, memperingati 1445 Hijriah atau 2023 Masehi.

Bripka Andri ToniWijaya  bukan hanya hadir untuk merayakan momen agung ini, tetapi juga memberikan himbauan penting terkait Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan) kepada warga yang hadir, mendorong warga untuk tetap waspada dan hati-hati terhadap gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah kecamatan Situraja.

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas desa Cijati, menekankan pentingnya kepekaan terhadap situasi lingkungan sekitar. Ia mendorong warga untuk selalu melaporkan hal-hal mencurigakan yang mereka temui kepada pihak berwenang. Dengan cara ini, kejadian yang potensial dapat terdeteksi lebih dini, membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Situraja AKP Agus Permana SH mengatakan, "Kehadiran Anggota Bhabinkamtivmas  dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pesan Kamtibmas yang disampaikannya menjadi bagian dari upaya bersama untuk menjaga kedamaian dan keamanan masyarakat di wilayahnya"

#Kasium Polsek Situraja Polres Sumedang 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)