Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang : Cek TKP Kebakaran Rumah dan Salon Milik DILA HUDA


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pada hari Jumat, tanggal 13 Oktober 2023, sekitar pukul 04.39 WIB, Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang merespons laporan kebakaran yang terjadi di rumah dan salon Nike Sae milik Sdri DILA HUDA. Kebakaran ini terjadi di Jln P.Geusan Ulun No.127, Lingkungan Gudang Kopi, Rt 02 Rw 13, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.(13/10/23)


Rumah yang terkena dampak kebakaran memiliki luas sekitar 10m x 6m, dengan sekitar 80% ruangannya terbakar. Kerugian materiil yang ditaksir mencapai Rp. 1.000.000.000,- (satu miliar rupiah). Pemilik rumah, Sdri DILA HUDA yang berusia 34 tahun dan berprofesi sebagai pekerja swasta, tinggal di alamat tersebut. Dugaan sementara menyebutkan bahwa kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik.

Untungnya, upaya pemadaman api berhasil dilakukan oleh tim gabungan dari Damkar, TNI, Polri, BPBD, Tagana, serta warga sekitar Kecamatan Sumedang Selatan dan Destana Kelurahan Kotakulon. 


Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.45 WIB, dan peristiwa ini tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya kerugian materiil yang signifikan.

Kebakaran ini diduga disebabkan oleh konsleting listrik, yang menjadi peringatan bagi masyarakat untuk lebih berhati-hati terkait penggunaan listrik dalam rumah tangga.

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar