Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang, Pantau dan Monitoring Kegiatan Sunmori


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Minggu 15 Oktober 2023. Personel Polsek Sumedang Utara, Polres Sumedang, Polda Jawa Barat, di bawah kendali Kapolsek Eumedang Utara Kompol Awam Muhammad Rizal, S.A.B, atas petunjuk Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K. serta Waka Polres Kompol Meilawati, S.H.,. S.I.K., MM telah melaksanakan tugas pemantauan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Riding) yang diadakan oleh komunitas klub motor.(15/10/23)

Acara ini berlangsung di Rumah Makan Cepat Saji Mc.D Sumedang yang terletak di Jalan Prabu Gajah Agung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.


Kegiatan Sunmori ini diikuti oleh berbagai komunitas klub motor, termasuk yang berasal dari wilayah Kabupaten Sumedang serta sebagian peserta dari luar kota. 

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, petugas dari Polsek Sumedang Utara turut serta dalam pemantauan, memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, menyampaikan, "Kami mendukung kegiatan komunitas klub motor ini, asalkan berlangsung dengan aman dan tidak mengganggu ketertiban umum. Polres Sumedang selalu siap bekerja sama dengan komunitas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif."

Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awam Muhammad Rizal, S.A.B, menambahkan, "Kami akan terus memantau kegiatan seperti ini untuk memastikan bahwa semua peserta dan warga sekitar dapat menjalani aktivitas mereka dengan aman. Kebersamaan dan kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat adalah kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban."

Pengawasan kegiatan Sunmori ini adalah bagian dari upaya Polsek Sumedang Utara untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam berbagai acara komunitas di wilayah mereka.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar