Polsek Surian Melakukan Pembinaan Dan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemayarakatan Dan Kader Posyandu



Metroaktualnews.com//Sumedang
- Kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan dalam rangka pembinaan Kader Posyandu Kec. Surian dengan Tema Penurunan dan Pencegahan Stunting di tingkat kecamatan Surian Tahun 2023.(11/10/23) 

Pada hari ini Rabu tanggal 11 Oktober 2023 dari jam 10.00 wib sampai dengan selesai di Aula kantor Kec. Surian, Kasium  Surian Aiptu Asep Sopana, S.ip mewakili Kapolsek Surian telah menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan dalam rangka pembinaan Kader Posyandu Kec. Surian dengan Tema Penurunan dan Pencegahan Stunting di tingkat kecamatan Surian Tahun 2023. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh DR. Ir. Asep Sumaryana, M.Si (Narasumber dari DPRD Kab. Sumedang,Deden Doni Herlansyah, S.pd  (Narasumber dari DPRD kab. Sumedang),Nina Triana, Sp.Mkm (Narasumber dari Dinkes Kab. Sumedang),Camat Surian MAMAT HADY SAPUTRA, S.Pd., M.Pd,Danpos Surian Peltu Siswo Pranoto, Kasium Surian,Para Kepala Desa se-kec. Surian,Petugas dari Puskesmas Surian,Perwakilan Kader Posyandu se-kec. Surian. 

 Adapun susunan acara sebagai berikut, Pembukaan,Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan dari Camat Surian,Do'a,Dilanjutkan acara pembinaan oleh para Narasumber,Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan Lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar