Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Laksanakan Patroli Blue Light Malam hari


Metroaktualnews.com-
Kab.Sumedang - Polsek Surian, Polres Sumedang Polda Jabar, piket jaga Polsek Surian laksanakan patroli blue light  malam hari  dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Surian AIPDA M.Sahudin  Untuk mencegah kriminalitas  C3 serta gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.piket jaga Polsek Surian  laksanakan ke sejumlah titik titik  rawan Kriminalitas C3 di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang.Selasa  ( 01-11- 2023).

Patroli  blue light malam hari ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti tindak kriminalitas, C3 dan gangguan kamtibmas lainnya. Dalam pelaksanaannya, petugas yang bertugas mengenakan perlengkapan kepolisian lengkap untuk menjaga keamanan diri sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

*Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan S.H., S.I.K. serta Wakapolres Kompol Meilawaty. S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi*. mengungkapkan bahwa patroli blue light malam hari merupakan langkah preventif yang dilakukan secara rutin oleh pihak kepolisian( Polsek Surian) guna mencegah dan menanggulangi Kriminalitas C3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli malam hari ini adalah salah satu bentuk upaya nyata kami untuk melindungi warga Masyarakat," Ujar Kapolsek Surian.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi melalui Kanit   Sabhara Polsek Surian AIPDA M Sahudin menjelaskan bahwa selain melakukan patroli  petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kami berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, memberikan himbauan dan saran-saran guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, masyarakat" ujar Kapolsek Surian

Patroli blue light malam hari ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas . Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar akan terus melaksanakan patroli malam hari secara  rutin  sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya  kegiatan Rutin patroli ini, masyarakat di wilayah Surian dapat merasa tenang dan aman dan nyaman. mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melaporkan mengimformasikan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditangani secara cepat dan profesional.

#Polsek Surian Polres Sumedang 

Posting Komentar

0 Komentar