POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG : Monitoring Kegiatan Pasar Murah yang Diselenggarakam PT. Kordon Putra (KDP) di Desa Surian kecamatan Surian

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pada hari ini Kamsi tanggal 19 Oktober 2023 jam 09.20  wib s/d Selesai, Kapolsek Surian Ipda Ade Rahmat Ependi didampingi Aiptu Asep Sopana, S.Ip telah melaksanakan giat monitoring pelaksanaan Pasar murah sembako yang diselenggarakan oleh PT. Kordon Putra (KDP) di desa Surian Kec. Surian Kab. Sumedang. (19/10/23)

Adapun barang-barang yang dijual di Pasar murah tersebut yaitu minyak goreng seharga Rp. 13.700,-/liter , gula pasir Rp. 15.000,- /liter, telur Rp. 25.000,-/kg, terigu Rp. 11.500,-/kg dan mie instan indomie Rp. 15.000 /5buah, Kegiatan tersebut berjalan dengan  aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi antara Warga Masyarakat dengan Polri. 

Kegiatan  tersebut bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan sembako,  meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat guns menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitar serta, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Surian dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat. 

RED//HMS


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)