Polsek Wado Gelar Patroli Malam, Guna Mencegah dan Antisipasi Kejahatan Kriminalitas C-3 Juga Gangguan Kamtibmas Lainya


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Wado, 11  Oktober 2023 - Pada hari Rabu 11 Oktober 2023, Polsek Wado kembali melaksanakan patroli rutin malam untuk meningkatkan keamanan dan mengantisipasi potensi tindakan kejahatan seperti Curat (Curi dengan pemberatan ), Curas (Curi dengan Kekerasan) dan Curanmor (Curi Kendaraan Bermotor) di wilayah hukum Polsek Wado. Patroli malam ini dipimpin oleh Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi, S.H., dan dilakukan pada pukul 01.00 WIB. (11/123)


Petugas patroli melibatkan anggota polisi yang berpengalaman yang berkendara melintasi jalan perbatasan wilayah, mengontrol objek vital seperti Bank, pom bensin, pasar tradisional, dan tempat-tempat rawan lainnya. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mencegah terjadinya tindakan kriminal di malam hari.


Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi, S.H., dalam arahannya kepada petugas patroli, menekankan pentingnya kewaspadaan dan respons cepat terhadap situasi yang mencurigakan. Ia juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dengan melaporkan kejadian atau perilaku mencurigakan kepada pihak berwajib.


Patroli malam seperti ini menjadi bagian dari strategi Polsek Wado dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya. Dengan adanya kehadiran polisi di malam hari, diharapkan potensi kejahatan dapat diminimalkan, dan masyarakat merasa lebih aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.


Polsek Wado akan terus melakukan patroli rutin seperti ini untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif bagi seluruh warga. Kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

#Kasium Polsek Wado Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar