Raih Prestasi Juara Tiga Nasional, Pendamping Desa Asal Majalengka".

Metroaktual News com 
  -Majalengka,   Dalam acara puncak peringatan Hari Bakti pendamping desa tahun 2023, yang bertempat di Wisata Danau Fatunausus Desa Patukoto Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur.
  
   Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia ( Kemendes PDTT - RI ) Menteri Kemendes PDTT telah mengeluarkan peraturan keputusan No 110 Tahun 2022 tentang Hari Pendamping Desa.
 
     "Didalam Keputusan tersebut yaitu memuat salah satu Hari peringatan bagi pendamping desa yakni :  Hari Bakti Pendamping Desa yang diperingati setiap tanggal 7 Oktober dalam setiap tahunnya.

      Perwakilan Pendamping desa asal Kabupaten Majalengka, bernama Noer Syarifah, telah dianugerahi sebagai juara ketiga dalam lomba menulis berprestasi tingkat nasional.

   Keberhasilan Noer Syarifah di tingkat nasional menjadi suatu kebanggaan yang membawa nama mengharumkan daerah Kabupaten Majalengka, saat diumumkan pada puncak peringatan hari Bakti Pendamping Desa tahun 2023, pada Jum'at pekan lalu.

    "Ia berhasil menyabet gelar sebagai juara ketiga lomba menulis tingkat nasional dengan Karya, Aksi Desa Inklusif Perempuan sebagai Implementasi Pemanfaatan Dana Desa, 

    Noer Syarifah Pendamping  Desa asal Majalengka, pada waktu ditemui awak media, Kamis (12/10/2023) Menuturkan, berkat dukungan dan motivasi dari semua stakeholder Alhamdulillah mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Abdul Menteri Desa Halim Iskandar, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan transmigrasi ( Mendes PDTT ),  "Dirinya merasa bersyukur karena telah mendapatkan penghargaan dan mengapresiasi kepada Pemerintah Pusat melalui menteri Kemendes yang telah mengadakan karya lomba menulis dalam rangka memperingati 
Hari Bakti pendamping desa, "Imbuhnya.

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar