Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Cisarua dihadiri Oleh Bhabinkamtibms Polsek Cisarua Polres Sumedang Untuk Maksimalkan Koordinasi Antar Pihak Terkait untuk Keamanan dan Ketertiban Wilayah


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, 17 Oktober 2023 - Aula Desa Ciuyah, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, menjadi saksi dari pelaksanaan rapat minggon tingkat kecamatan yang dihadiri oleh berbagai unsur terkait. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mendiskusikan berbagai aspek terkait kamtibmas (ketertiban dan keamanan masyarakat) di wilayah ini. Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua, Bripka Cepi S., turut serta dalam acara ini, mewakili Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, S.H, atas petunjuk dan arahan langsung dari Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K.

Kegiatan rapat minggon ini menjadi wadah penting untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi antara aparat kepolisian, aparat kecamatan, serta pihak terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Cisarua. Kerjasama ini dianggap penting dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, yang memberikan petunjuk dan arahan melalui Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, S.H, menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga keamanan masyarakat. Beliau menyatakan, "Kerjasama yang erat antara aparat kepolisian, aparat kecamatan, dan komponen masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga."

Bripka Cepi S., yang turut serta dalam rapat sebagai perwakilan Kepolisian, menegaskan komitmen Polsek Cisarua untuk mendukung semua upaya yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah kecamatan. "Kami hadir di sini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan memberikan dukungan penuh dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Bripka Cepi S.

Rapat minggon tingkat kecamatan ini memungkinkan para pemangku kepentingan di wilayah Kecamatan Cisarua untuk berkoordinasi, berbagi informasi, dan merencanakan tindakan yang lebih baik dalam menjawab kebutuhan masyarakat serta menjaga ketertiban. Semoga hasil dari pertemuan ini akan memperkuat kerjasama yang erat antara aparat kepolisian, aparat kecamatan, dan masyarakat, serta mencapai kondisi keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Kecamatan Cisarua.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar