Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Strong Point, untuk Meningkatkan Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jawa Barat


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, SGuna menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jawa Barat telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli Strong Point oleh dua Bhabinkamtibmas Bripka Dedin M dan Bripka Wiguna. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai respons terhadap petunjuk dan arahan langsung dari Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., dan Wakapolres Sumedang, Kompol Meilawaty, Sh., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, S.H. ( 17/10/2023 ) 

Patroli Strong Point merupakan salah satu kegiatan yang sangat vital dalam menjaga kamtibmas (ketertiban dan keamanan masyarakat) di wilayah Polsek Cisarua Polres Sumedang. Dalam patroli ini, Bripka Dedin M dan Bripka Wiguna berkeliling ke beberapa titik yang dianggap sebagai strong point atau titik-titik penting di wilayah hukum Polsek Cisarua.

Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, S.H., menyoroti pentingnya kegiatan ini dalam menjaga keamanan masyarakat. "Strong Point adalah area-area yang perlu mendapatkan perhatian ekstra dari aparat keamanan. Melalui patroli Strong Point ini, kami dapat memantau dan memastikan bahwa wilayah-wilayah tersebut tetap aman dan kondusif," kata Ipda Epi Yuhana, S.H.

Bripka Dedin M dan Bripka Wiguna melaksanakan patroli dengan penuh dedikasi dan semangat. Mereka melakukan pengecekan, memastikan segala sesuatu berjalan dengan lancar, serta berkomunikasi dengan warga setempat untuk mendengar aspirasi dan kebutuhan mereka.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., menekankan pentingnya patroli Strong Point dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang. Beliau menyatakan, "Strong Point merupakan aset berharga dalam menjaga keamanan masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk memaksimalkan patroli Strong Point demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah ini."

Kegiatan patroli Strong Point yang rutin dan ditingkatkan ini mencerminkan komitmen Polsek Cisarua untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Semoga upaya ini terus memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar