Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Pesisi Diwilayah Desa Darmaraja Kec. Darmaraja


Metroaktualnews.com - Sumedang
, Pada hari ini kamis tanggal 12 Oktober 2023 jam 08.00 wib s/d Selesai, bertempat di Desa Darmaraja Kec. Darmaraja Bhabinkamtibmas Briptu Pajar Purnawan beserta babinsa Sertu Junadi Telah Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada kepala desa Darmaraja Bpk. Adang Budiman Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi. (12/10/23)

Adapun dalam kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain Lebih Ditingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kekompakan antara Bhabinkamtibmas dan babinsa dengan warga binaan dalam menjaga kondusifitas di wilayah,Jaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menjauhi koñsumsi miras.


Meningkatkan pengawasan di lingkungan masing-masing untuk mencegah kejahatan,agar selalu memeriksa keadaan rumah apabila meninggalkan rumah terutama listrik da kompor atau tungku guna menghindari kebakaran terutama di musim kemarau,jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenaranya. 

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif,Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri serta terjalinya tali silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa binaan. 

RED//HMS


Posting Komentar

0 Komentar