Semarakan Bulan Bahasa dan Market Day, MAN 17 Jakarta Adakan Berbagai Lomba.


Metroaktual News com 

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --Untuk menyemarakan bulan bahasa, MAN 17 Jakarta  mengadakan berbagai macam lomba dalam rangka menumbuhkan jiwa seni dan kreatifitas di kalangan siswa, sekaligus mengadakan kegiatan wirausaha yang dikemas dalam market day.Selasa (31/10/23).  





“Kegiatan ini diadakan untuk melatih kreatifitas, kemampuan dan meningkatkan kepercayaan diri pada seluruh peserta didik untuk tampil unjuk kebolehan dibidangnya masing-masing” ujar Ahmad Dailami saat memberikan laporan selaku panitia kegiatan.
Ketua panitia juga mengatakan, tujuan diadakan Market Day untuk melatih jiwa entrepreneur dan juga mampu berkompetisi dimasa sekarang dan masa yang akan datang, sesuai dengan perkembangan jaman industri dan perkembangan ekonomi global di negara kita tercinta.
Hal senada juga disampaikan oleh kepala madrasah bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kalian di masa depan.
“Kegiatan bulan bahasa dan market day sangat bermanfaat bagi kalian untuk nanti dimasa depan, karena dapat melatih jiwa kewirausahaan dan wadah kreativitas dalam mengembangkan bakat dan kemampuan kalian ” ujar pursidi.
Jenis lomba yang diadakan meliputi, lomba Bahasa Inggris (Digital Poster dan story telling), Bahasa Indonesia (Musikalisasi Puisi dan Stand Up Komedi), Bahasa Jepang (Kanakanji dan Kimono Fasion), Bahasa Arab (kaligrafi dan mutholaah) serta lomba masakan dan minuman hasil kreasi siswa.
Kegiatan bulan bahasan dan Market Day secara resmi dibuka oleh kepala MAN 17 Jakarta dan dilanjutkan dengan penampilan para siswa untuk unjuk kebolehan, dan tidak lupa kepala madrasah juga mengunjungi stand tiap kelas. 
Sebagai informasi tambahan pembagian hadiah bagi para pemenang akan dilakukan pada saat upacara bendera pada hari Senin.//AMn


Sumber Humas MAN 17

Red ags 

Posting Komentar

0 Komentar