Tekan Peredaran Miras, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Toko Jamu


Metroaktualnews.com
- Kab.Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Kurdiyanto dan Briptu Pijar melaksanakan patroli dialogis ke toko jamu di Blok Cibodas Desa Cidulang guna mengantisipasi beredarnya miras di lingkungan masyarakat, Minggu (15/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Tujuan diadakan patroli dialogis tersebut karena dikhawatirkan para penjual jamu tradisional menyembunyikan minuman beralkohol atau miras yang di larang oleh undang-undang.

Dalam kegiatan ini petugas memberikan himbauan agar pedagang jamu tidak menjual minum – minuman beralkohol. “Minuman beralkohol sangat membahayakan bagi tubuh jangan sampai diperjual belikan disini,” tutur Bripka Kurdiyanto.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan dalam patroli dialogis kali ini memfokuskan terhadap peredaran miras mengingat selama ini miras merupakan salah satu penyebab terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal lainnya.

REDAKSI
#BIDHUMAS POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar