Telah dilaksanakan Kegiatan Tablig Akbar Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / Tahun 2023 Tingkat Kec. Darmaraja Kab. Sumedang




Metroaktualnews.com//Sumedang
- Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023 dimulai pukul 08.30 wib, bertempat di Masjid Agung Al Kautsar Kec Darmaraja Kab. Sumedang, telah dilaksanakan  kegiatan Tablig Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / Tahun 2023 Tingkat Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. (11/10/23)


Kegiatan tersebut  dihadiri oleh,Camat Darmaraja diwakili oleh Sdr. Komar, Kapolsek Darmaraja diwakili oleh Aipda Enang,Ketua KUA Darmaraja H Nanang Alimudin,Ketua MUI Kec. Darmaraja Sdr. Asep Abdul Ghofur,Mubaligh Kyai Drs Asep,Ibu2 Alhidayah,Tamu undangan lainnya.


Adapun susunan acara yang akan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, antara lain Persiapan,Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al - Qur'an dan Sholawat, Sambutan,Tablig Akbar dengan penceramah Drs Asep ditutup dengan Do’a

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / Tahun 2023, bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, menumbuhkan rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW dan ucapan rasa syukur atas rahmat dan karunianya serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. 

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar