ANGGOTA POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG RUTIN LAKSANKAN GIAT PATROLI MALAM HARI DALAM KRYD PROGRAM QUICK WINS PRESISI POLRI



Metroaktualnews.com
- Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari minggu, Waktu malam,Sekira pukul 21:00 WIB, Sampai dengan selelsai, Untuk Menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, sudah menjadi kegiatan rutin  serta kewajiban anggota Polsek Surian Polres Sumedang Melaksanakan Patroli Malam di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.
(06/11/2023).


"Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi  melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan patroli keliling dan stand by di titik–titik kerawanan dengan kesiapsiagaan personel, perlengkapan, dan kendaraan dinas Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar lokasi rawan tindak kejahatan, atau gangguan Kamtibmas lainya.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi melalui Kanit  Reskrim Polsek Surian BRIPKA Ijang NS. mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan dan terus ditingkatkan, tujuannya tentu saja untuk menjamin kondusifitas keamanan melalui kehadiran langsung anggota Polri di tengah aktivitas masyarakat.

Dalam patroli tersebut, lanjut Kapolsek Surian , petugas  melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas dan imbauan waspada Kebakaran serta tanah longsor, pohon Tumbang, serta tindak kejahatan seperti  Curat, Curas dan Curanmor.

Patroli malam hari ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif dan patroli akan berlanjut hingga waktu dini hari pada saat kebanyakan masyarakat terlelap tidur. Ucap Kapolsek Surian.

(Penulis : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar