Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Binaan Diwilayah Hukum Polsek Darmaraja

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Polres Sumedang, Pada hari Sabtu tanggal 04 November 2023 Jam 13.00 Wib s/d selesai, Bahabinkamtibmas Polsek Darmaraja Aipda Enang Wahyudin melaksanakan giat  silaturahmi ke Warga Dsn.munjul Desa.Sukamenak kec.Darmaraja kab. Sumedang. (04/11/2023)

Akp.Agus Rudiarto Kapolsek Darmaraja Melalui Bhabinkamtibmas,Memberikan seruan !! mengajak warga bersama - sama menjaga  kamtibmas, warga dihimbau agar selalu bijak dalam bermedia sosial, jangan terpengaruh berita hoax, menjelang pemilu jangan terjadi gesekan karena berbeda dukungan,Aktif dalam melaksanakan Siskamling, Selalu jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.


Himauan bagi warga agar meningkatkan pengamanan Kendaraan bermotor dengan  senantiasa parkir/ menyimpan kendaraan R2 di tempat aman dan kunci ganda,Waspada musim kemarau rentan terjadi kebakaran yang di sebabkan oleh konsleting arus listrik,kompor gas ataupun alat elektronik,Bila ada hal- hal kejadian yang terkait kejahatan segera lapor kepihak terkait atau ke Bhabinkamtibmas.

"Selama giat berlangsung berjalan aman dan lancar serta kondusif, Sambang Kamtibmas tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga Desa Binaan"Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

(Penulis : Agus Rudiarto)
#Polsek Darmaraja Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)