Call Centre 110 Polri, Selalu Di Sosialisasikan Kepada Warga Masyarakat Oleh Polsek Surian Polres Sumedang


Metroaktualnews.com
- Polres Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Surian AIPDA Ridwan Sujana SH. secara rutin mengelar giat sambang dan silaturahmi kamtibmas.Sabtu ( 04/11/2023).

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH SIK,  serta Waka Polres Sumedang Kompol Meilawaty, SH.,S.Ik,MM Melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi giat tersebut mempererat tali silaturahmi sinergitas bhabinkamtibas tersebut nampak saat Bhabinkamtibmas  Polsek Surian melaksanakan silaturahmi dan berkunjung serta silahturahmi dengan warga Masyarakat dalam .Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Surian juga sampaikan nomor layanan call centre 110 untuk keperluan yang bersifat urgent.

“Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat E melalui Bhabinkamtibmas Polsek Surian AIPDA Ridwan Sujana SH. hadir untuk menjalin silaturahmi dengan  Warga masyarakat harapannya sinergi ini terus erat guna mewujudkan situasi yang tetap aman dan kondusip di wilayah tak luput juga saya arahkan kepada Bahabinkamtibmas untuk senantiasa menyampaikan nomor layanan 110 Polri presisi untuk kebutuhan urgent yang memerlukan kehadiran anggota polri didalamnya” Ujar Kapolsek Surian.

(Penulis : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar