Kanit Sabhara Polsek Surian Polres Sumedang Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif laksanakan Patroli Jalan Kaki siang hari


Metroaktualnews.com
, Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang laksanakan patroli Jalan Kaki siang hari sebagai langkah  antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Surian AIPDA Muhamad S. Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)  untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Rabu ( 15/11/2023 )

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH. S.I.K.serta Wakapolres Sumedang KOMPOL Meilawaty SH.S I K. MM. melalui Kapolsek Surian, Ipda Ade Rahmat Ependi mengatakan, patroli jalan kaki  ini dilaksanakan merupakan langkah proaktif Polsek Surian Polres Sumedang dalam menghadapi potensi tindak kejahatan (C3) di wilkum Polsek Surian Polres Sumedang serta upaya ini dapat terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta kehadiran Polri bisa cegah gangguan kamtibmas.

Kapolsek Surian Ipda Ade Rahmat Ependi melalui Kanit Sabhara Polsek Surian AIPDA Muhamad.S. menambahkan bahwa kegiatan patroli  ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. "Dengan adanya patroli  ini, kami juga bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan serta saran dari mereka," ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini, Bisa menimalisir dan menekan angka kriminalitas  dengan kegiatan patroli lebih di tingkatkan  tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Surian, dan terhindar dari tindak kejahatan. Polsek Surian Polres Sumedang juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada datang musim Penghujan Tanah Longsor serta Pohon Tumbang  dan segera menginformasikan ke polisi apabila menemukan hal yang mencurigakan di sekitar lingkunganya.

(Pewarta : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar