Kapoksek Darmaraja Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Darmaraja

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kapoksek Darmaraja Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Darmaraja,Pada hari Selasa 14 November 2023 pukul 09.00 wib bertempat di Ruang Rapat Kantor Kec. Darmaraja telah dilaksanakan kegiatan rapat Minggon Tingkat Kec. Darmaraja. (14/11/2023)

Hadiri di Acara diantaranya Camat Darmaraja Widodo Heru, S. Ap. MM, Kapolsek Darmaraja Akp Agus Rudiarto Para Kepala Desa se Kec. Darmaraja dengan Jumlah hadir sekitar -+15 orang. 

Adapun bahasan yang disampaikan Camat Darmaraja terkait Rencana Kegiatan MTQ tingkat Kab. Sumedang yang ke 48 akan dilaksanakan pada tanggal 22 sd 24 November 2023, Rencana kunjungan PJ Bupati Sumedang.


Kapolsek Darmaraja Akp.Agus Rudiarto,Menyampaian situasi kamtibmas,Kegiatan Sambang / Silaturahmi Kamtibmas,Peningkatan siskamling,Pelaksanaan Patroli Gabungan,Kerjasama pemberantasan peredaran miras dan obat-obatan 

Kegiatan selesai pukul 11.30 Wib, 
Situasi berjalan aman tertib dan lancar, Giat hari ini merupakan agenda Pemerintahan Kec. Darmaraja yang dilaksanakan setiap minggu sekali untuk penyampaian program dan evaluasi kegiatan Pemerintahan di wilayah Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. 

(Pewarta : Agus Rudiarto)
#Polsek Darmaraja Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)