Kapolsek Jatigede Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos., Hadiri Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Dan Minggon Kecamatan Jatigede



Metroaktualnews.com
- Polsek Jatugede Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari Selasa Tanggal 07 November 2023 pukul 09.00 wib  bertempat di Aula Kanto Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan/ Minggon Kecamatan Jatigede.(07/11/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si, Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede Kapten Inf Ahmad Syarifulloh, Sekcam Jatigede Nugraha, S.Sos. M.Si., Para Kepala UPTD Se Kec Jatigede, Para Kasi Kec. Jatigede dan Para Kepala Desa/ yang mewakili Se Kec. Jatigede.

Kapolsek Jatigede Akp.Syaiful Bahri,Sos., Dalam kesempatan tersebut menyampaikan Himbauan terkait Situasi kamtibmas minggu terakhir di wilayah Kec. Jatigede telah terjadi percobaan pencurian kendaraan bermotor di Desa Ciranggem maka kita kedepannya perlu lebih waspada sehinggga tidak ada kejadian lagi.

Terima kasih kepada para kades telah menghimbau kepada para ketua RT dan RW telah melaksanakan giat ronda malam, karena giat ronda malam banyak manfaatnya,Memasuki musim hujan, di lingkungan tempat tinggal masing masing agar laksanakan pembersihan saluran ari sehingga tidak menimbulkan banjir dan longsor.

Kecamatan Jatigede di gadang gadang sebagai kota wisata maka kita perlu mendukungnya perogram tersebut,Apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke polsek jatigede maupun Koramil Jatigede dan Kec. Jatigede

Danramil Jatigede,Dandim akan melaksanakan Baksos pada hari Kamis bertempat di Desa Karedok dan Koramil Jatigede," Camat Jatigede, Pahami tugas dan fungsi masing masing dalam melaksanakan tugas,Nikmati pekerjaan dan ikhlas dalam bekerja.

"Stunting dan Kemiskinan agar menjadi perhatian kita semua sehingga dapat menurunkan angka tersebut,Pihak Kecamatan akan memberikan bantuan ayam kampung kepada masyarakat miskin untuk menekan angka kemiskinan di Wilayah Kec Jatigede.

"Terimakasi kepada Kepala Desa yang telah melunasi PBB (Desa Cintajaya, Desa Cisampih, Desa Jemah, Desa Kadu, Desa Lebaksiuh, Desa Mekarasih) dan kepada Kepala Desa yang belum melunasi PBB agar segera melunasinya (Desa Ciranggem, Desa Karedok, Desa Cipicung, Desa Cijeungjing dan Desa Kadujaya)

Berkaitan dengan STQ Tingkat Kabupaten Sumedang diharapkan kepada Desa yang akan menjadi perwakilan giat tersebut agar di persiapkan,MTQ dan Pawai Ta'arup akan dikaksanakan pada tangggal 22 - 24 November 2024 dengan peserta perwakilan Jatigede lk 100 Orang,"Rapat Kordinasi Pimpinan dan Minggon Merupakan kegiatan rutin Kecamatan Jatigede dalam rangka untuk koordinasi Kewilayahan.

(Penulis : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0 Komentar