Kapolsek Sukahaji Kembali Hadiri Rembug Desa Perluasan Kesempatan Kerja Melalui Program Padat Karya Tunai Desa Sukahaji


Metroaktualnews.com
- Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Erik Riskandar menghadiri rembug desa perluasan kesempatan kerja Melalui program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Desa Sukahaji Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Rabu (8/11/2023).


Disaat dikonfirmasi Kapolres Majalengka Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan telah dilaksanakan Kegiatan Rembug Desa yang di hadiri langsung oleh Kepala BKPSDM Kab Majalengka Bpk. Dr. H. Irfan Nur Alam, Kabid Penyuluhan DKP3 Kab.Majalengka Bpk. Odik Sutasdi.


Selain itu juga dihadiri Camat Sukahaji Anieh Rehnawati, Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, Danramil Sukahaji Inf. Nana Sukmana, Kepala Desa Sukahaji, Staf Kecamatan Sukahaji, Staf Desa Sukahaji, Ketua RW dan RT Desa Sukahaji, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Desa Palabuan dan Peserta Padat Karya.

Ia juga menerangkan esensi yang di sampaikan oleh Kadis K2UKM Kabupaten Majalengka, bahwa Kegiatan Sosialisasi Pembangunan Program Padat Karya ini, Porsi antara tenaga terampil, mandiri agar masyarakat bisa diperdayakan.


“Pembangunan ini memerlukan Identifikasi Kegiatan tenaga kerja yang akan menjalankan Kegiatan di Desa dan upah juga tenaga menjadi prioritas”tuturnya.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto
Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri serta unsur pemerintahan dalam mengawal pelaksanaan program-program pemerintah supaya berjalan dengan baik.

(Penulis : Riyana)
#Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar.

Posting Komentar

0 Komentar