LATIHAN OPERASI AMAN BACUYA TAHUN 2023


Metroaktualnews.com
- Polda Jabar gelar latihan Operasi Aman Bacuya 2023 melalui zoom cloud  meetings pimpinan Kapolda Jatim. Dalam kesempatan ini, Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Budi harsono, M.H. didampingi Dir Pam Obvit Polda Jabar beserta para perwakilan PJU dan perwakilan anggota Polres jajaran Polda Jabar menghadiri kegiatan tersebut, Selasa (07/11/2023).

Adapun beberapa teknis yang dijelaskan oleh panitia pelaksana,  khususnya Polda Jatim mengenai tata cara pelaksanaan seluruh rangkaian Kegiatan Piala Dunia U-17. 


Karo Ops Polda Jabar pada kesempatan tersebut  memberikan arahan kepada para anggota yang hadir di Aula Moeryono Polda Jabar. Karo Ops Polda Jabar  berpesan agar anggota Polda Jabar yang nantinya ditunjuk sebagai steward dalam pergelaran Piala Dunia U-17 yang akan dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia,  agar tetap waspada terhadap pergerakan suporter.      
                   
Selain itu, anggota yang menjadi steward akan berada diluar stadion dan tidak diperbolehkan memasuki area dalam stadion. Hal ini dikarenakan Polri bertindak sebagai steward.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar