Kapolsek Surian Polres Sumedang,IPDA Ade Rahmat Ependi melaksanakan Sambang dan Koordinasi ke Kantor Sekertariat PPS Desa Surian Kecamatan Surian


Metroaktualnews.com
|| Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar Dalam rangka dan upaya mempererat hubungan dan sinergi antara Polsek Surian dengan penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) dalam hal ini PPS Desa Surian Kec Surian Kapolsek Surian  Polres Sumedang Polda Jabar IPDA Ade Rahmat Ependi melaksanakan  kegiatan sambang dan Koordinasi  ke Kantor Sekertariat PPS Desa Surian Kecamatan Surian yang bertujuan untuk membangun kolaborasi dalam pelaksanaan demokrasi lokal serta kesiapan Pemilu 2024 di wilayah Kec.Surian Kab.Sumedang.(01/12/2023)

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S H., S.I.K., dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi Kegiatan melaksanakan  kegiatan Sambang dan  Koordinasi  ke Kantor Sekertariat PPS Desa Surian  Kecamatan Surian .Tujuan utama dari sambang dan Koordinasi ini adalah untuk mengecek PPS Desa Surian  sampai sejauh mana kesiapan kesiapan jelang Pemilu 2024 serta   mendukung pelaksanaan demokrasi lokal /Pemilu di wilayah Kec. Surian
 Kec Surian Kab.Sumedang.
 
Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi diterima langsung Oleh Ketua PPS Desa Surian Sdr.E.Nata Permana Beserta anggota PPS Desa Surian. Dalam suasana akrab dan penuh kehangatan, kedua belah pihak saling bertukar informasi terkait persiapan pemilu 2024 serta langkah-langkah pengamanan yang akan diterapkan.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi menambahkan  Kami sangat mengafresiasi peran aktif PPS Desa Surian  Kec. Surian kab.Sumedang  dalam menyukseskan proses pemilihan umum (Pemilu) 2024. Kegiatan sambang dan Koordinasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung dan menjaga keamanan dari sebelum serta  pelaksanaan pemilihan Umum( Pemilu) yang aman, tertib, dan  demokratis dan Damai"

Kegiatan sambang dan Koordinasi ini menunjukan  komitmen  dari aparat kepolisian (Polri) dalam mendukung pelaksanaan demokrasi di tingkat lokal. Sinergi antara instansi terkait diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan pemilihan Umum yang adil, transparan, dan berintegritas di  wilayah hukum Polsek Surian  Polres Sumedang.

(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0 Komentar