Mewakili Kapolsek Sukahaji, Kanit Samapta Hadiri Rembug Desa Perluasan Kesempatan Kerja Melalui Program Padat Karya Tunai Desa Salagedang


Metroaktualnews.com
- Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Erik Riskandar yang diwakili Kanit Samapta AIPTU RIYANA menghadiri rembug desa perluasan kesempatan kerja Melalui program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Selasa (7/11/2023).

Disaat dikonfirmasi Kapolres Majalengka Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan telah dilaksanakan Kegiatan Rembug Desa yang di hadiri langsung oleh Kepala Dinas K2UKM Bpk Arif Daryana Camat Sukahaji Anieh Rehnawati.

Selain itu juga dihadiri Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, yang diwakili Kanit Samapta AIPTU Riyana, Danramil Sukahaji Inf. Nana Sukamana diwakili Serma Rudi, Kepala Desa Salagedang, Staf Kecamatan Sukahaji, Staf Desa Salagedang,nKetua RW dan RT Desa Salagedang, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Desa Salagedang dan Peserta Padat Karya.

Ia juga menerangkan esensi yang di sampaikan oleh Kadis K2UKM Kabupaten Majalengka, bahwa Kegiatan Sosialisasi Pembangunan Program Padat Karya ini, Porsi antara tenaga terampil, mandiri agar masyarakat bisa diperdayakan.


Pembangunan ini memerlukan Identifikasi Kegiatan tenaga kerja yang akan menjalankan Kegiatan di Desa dan upah juga tenaga menjadi prioritas”tuturnya.

Kita harapkan secara tepat dan benar untuk mengurangi pengangguran di Desa dan untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat untuk menuju Pemulihan ekonomi Nasional.
Selain itu, tetkait PBB agar segera dilunasi dan selesaikan PBB karna sangat menunjang bagi pembangunan di Kabupaten Majalengka,”ungkapnya.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri serta unsur pemerintahan dalam mengawal pelaksanaan program-program pemerintah supaya berjalan dengan baik.

(Penulis : Riyana)
#Polsek Sukahaji Polres Majalengka

Posting Komentar

0 Komentar