Piket Jaga Polsek Surian Polres Sumedang Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Metroaktualnews.com
- Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, Piket Jaga Polsek Surian  Polres Sumedang melaksanakan patroli Dialogis Siang hari dan menyambangi masyarakat di wilayah Desa Binaanya.
Selasa (07/11/2023).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Piket Jaga SPKT  Polsek Surian Polres Sumedang AIPDA Tatang Rohana  menyampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa menjaga Kamtibmas dan membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas serta apabila terjadin gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan segera hubungi Polri terdekat. Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Atas Petunjuk dan Arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K.Serta Wakapolres Sumedang KOMPOL Meilawaty SH.SIK.MM. melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi mengatakan, kegiatan patroli Dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas untuk memberi rasa aman serta nyaman kepada masyarakat dan sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman.

“Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi melalui Piket Jaga SPKT Polsek Surian AIPDA Tatang Rohana  Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk menjamin situasi kamtibmas tetap kondusif, diharapkan dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Surian.

(Penulis : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar