Quick Wins presisi Polri Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar, Di Desa Cipeuteuy Kec. Darmaraja

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda jabar, Pada hari ini Minggu tanggal  05 November 2023 jam 10.00 wib s/d Selesai, bertempat di Desa Darmaraja Kec. Darmaraja Bhabinkamtibmas Briptu Pajar Purnawan Telah Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada TOMAS Desa Cipeuteiy Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi. (05/11/2023)

"Akp.Agus Rudiarto Kapolsek Darmaraja,"Mengatakan" Adapun dalam kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Ditingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat binaan dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.


Jaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menjauhi koƱsumsi miras, lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan masing-masing untuk mencegah kejahatan,selalu memeriksa keadaan rumah apabila meninggalkan rumah terutama listrik da kompor atau tungku guna menghindari kebakaran terutama di musim kemarau.

Kapolsek Himbau warga jangan mudah  terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenaranya, Apalagi sekarang menghadapi tahun politik bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan pemilu damai dan santun. 

Selama giat berlangsung, berjalan dalam keadaan aman dan lancar serta kondusif, kegiatan hari ini  dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri serta terjalinya tali silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan kepala desa binaan. 

(Penulis : Agus Rudiarto)
#Polsek Darmaraja Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)