Bhabinkamtibmas Desa Suriamukti Polsek Surian Polres Sumedang Melaksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi Kepada Warga masyarakat dan warga Binaan


Metroaktualnews.com
- Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Suriamedal Bripka Agus Yudha Tf. S.Sos. Telah melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada Warga Masyarakat  dan Warga Binaan yang bertempat di Dusun Sindang RT.02 Rw.03 Desa Suriamukti Kec. Surian Minggu (05/11/2023). 

Berdasarkan Petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, SH., SIK. Serta Wakapolres Kompol Meilawati, SH,SIK,MM melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi serta Babinkamtibmas Polsek Surian BRIPKA Agus Yudha Tf. S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan tersebut agar dapat menjalin silaturahmi antara Tokoh Masyarakat dan pihak kepolisian ,selain itu juga  penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, "ucapnya" 

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, "pungkas" Kapolsek Surian

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110. 
Ucap Agus Yudha.

(Penulis : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar