Quick Wins Presisi Polri Bhabinkamtibmas Poksek Jatigede Polres Sumedang,Sambangi Warga Binaan Di Desa Cijeungjing


Metroaktualnews.com
- Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari Sabtu tanggal  04 Nopember  2023 Jam 10.00.00 wib s/d  Selesai.  Kanit Binmas Aiptu Sahdi ,   telah  melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat  Desa Cijeungjing dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di Wilayah Desa Cijeungjing  Kec. Jatigede Kab. Sumedang.(04/11/2023)


Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos.,"Mengatakan" Dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Masyarakat,Melalui Bhabinkamtibmas di  Desa  Cijeungjing, Pak Bhabin menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Terkait warga  selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling dan  Ronda Malam supaya tidak terjadi tindak pidana pencurian.

"Imbauan Bhabinkamtibmas agar selalu mengawasi anak - anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja dan Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,Selalu berhati hati pada saat berkendara dan taati aturan berlalulintas guna menghidari terjadinya kecelakaan juga Tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita bohong/hoax, bijak dalam menggunakan Media sosial.


Kapoksek Jatigede menegaskan yang disampaikan Bhabin bagi warga masyarakat Binaan, selalu hati - hati dalam menggunakan api dikarnakan sudah mulai menghadapi musim kemarau dan agin selalu kencang  takut terjadi kebakaran hutan yang sering terjadi saat ini, Diakibatkan dari kelalaian dan kurang hati2 ketika warga beraktifitas di ladang atau hutan dalam bertani mengunakan api.

"Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas,Bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta  meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat."Pungkas Kapolsek.

(Penulis : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0 Komentar