Sambang Dan Silahturahmi Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Kec. Jatigede


Metroaktualnews.com
- Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari ini Sabtu tanggal 11 Novembee 2023 pukul 13.00 Wib s/d selesai, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Bripka Wanda Sonjaya telah melaksanakan Kegiatan Sambang / Silahturahmi Kamtibmas kepada warga Masyarakat Kec. Jatigede Kab. Sumedang.(11/11/2023)  

Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos.,"Dalam kesempatan tersebut melalui  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar,Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya antisipasi Curas, curat, curanmor, curi hewan ternak dan tindak pidana penjualan orang.


Wapada dan berhati - hati ketika ada orang yang tidak dikenal atau yang mencurigakan apabila ada orang yang masuk ke daerah tersebut segera ditanya kartu tanda pengenal dan tujuan nya apa, sebagai tindakan preventif yang berpotensi gangguan kamtibmas, Bijak menggunakan sosial media,Lakukan  pola hidup sehat agar imun tetap terjaga, terhindar dari penyakit musiman.

"Waspada bencana Alam, kebakaran rumah dan kebakaran lahan diharap melaporkan langsung kepada Bhabhinkamtibmas, Kegiatan dapat Berjalan dengan Aman dan Kondusif serta terjalin tali silaturahmi, tersosialisinya anjuran/peraturan pemerintah yang harus ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat dan menciptakan ketenangan di dalam masyarakat.


(Pewarta : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang 

Posting Komentar

0 Komentar