Kapolsek Surian Polres Sumedang IPDA Ade Rahmat Ependi Menghadiri Penetapan APBdes Desa Ranggasari Kecamatan Surian


Metroaktualnews.com
|| Sumedang -Polsek Surian Polres Sumedang, Polda Jabar Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi Bersama Dan Posramil Surian Peltu Siswo Pranoto Bhabinkamtibmas Desa Ranggasari Aipda Arif Kustiana dan Babinsa Desa Ranggasari Serda Sepranus, kepala Desa Ranggasari Dehdhe Manik maya Kasi Pemdes kec.Surian Bety dan Pendamping kec.Surian  turut menghadiri kegiatan penetapan RAPdes 2024. Desa Ranggasari Kecamatan Surian . Acara berlangsung di Gedung Aula Desa Ranggasari dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, agama, dan perwakilan pemerintahan.Desa Ranggasari Kec.Surian
 Minggu  (31/12/2023)

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Surian IPDA Rahmat Ependi menyampaikan komentar positif terkait kegiatan ini, sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif seperti ini, yang mempererat membangun kebersamaan dalam menjaga kerukunan di Desa Ranggasari Kecamatan Surian .Pungkasnya.

Acara Penetapan RAPdes  Desa Ranggasari tersebut menjadi sarana untuk memperkuat jaringan kerja sama antarlembaga di tingkat Desa Ranggasari kecamatan Surian , menciptakan lingkungan yang harmonis, dan meningkatkan Kebersamaan dan jiwa gotong royong  Kehadiran  Polsek Surian beserta 3 Pilar Desa Ranggasari  diharapkan dapat memberikan dukungan positif untuk kesuksesan kegiatan tersebut.Ujarnya.


(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar