Sambang & Silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Binaan


Metroaktualnews.com
|| Pada hari ini Minggu tanggal 31 Desember 2023 jam 10.30 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Ranggon Polsek Darmaraja Aipda Enang Wahyudin melaksanakan kegiatan Sambang atau silaturahmi kamtibmas yang rutin dilaksanakan kepada warga binaan di Dsn.kapunduhan Desa Ranggon Kec.Darmaraja Kab. Sumedang.

Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya Menjelang Pilpres dan Pileg warga harus tetap menjaga kekompakan dan ketertiban di dilingkungan,pilihan boleh berbeda tapi jangan sampai terjadi perselihisihan atau permasalahan antar warga.


Bijaklah dalam menggunakan medsos jangan mudah percaya kepada berita yang belum tentu kebenaranya (hoax) menyikapi kejadian ada penyerangan/bentrokan kelompok yang pro Palestina dan yang pro Israel yang belakangan sedang rame terjadi jangan sampe terjadi perpecahan atau memecah belah antar agama dan ras di indonesia,Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas  call center Polri No. 110.


Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar