Kapolsek Surian Polres Sumedang IPDA Ade Rahmat Ependi melaksanaka Kegiatan Pasang Sangkur Tingkat,Kecamatan Surian di desa Suriamedal


Metroaktualnews.com
|| Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi. melaksnakan kegiatan Pasang Sangkur (pamarentah sareng warga nguatken silaturahmi kanggo nguatken lembur) tingkat Kecamatan Surian, Kabupaten Sumedang. (07/12/23)

Kapolsek  Surian IPDA Ade Rahmat Ependi terlihat dengan penuh dedikasi mengikuti kegiatan  pasang sangkur sebagai langkah untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan informasi dari warga Masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada warga Kecamatan Surian, kegiatan tesebut yang berlokasi di Desa Suriamedal Kec.Surian Kabupaten Sumedang. Kamis (07/12/2023) 

*Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S H., S.I.K., dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi*  melaksnakan kegiatan Pasang Sangkur Tingkat Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, Kegiatan tersebut turut dihadir oleh Camat Surian, Kapolsek Surian, Danposramil Surian, Kepala Desa Suriamedal Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Warga Masyarakat Desa Suriamedal Kec.Surian Kab.Sumedang. 

Kolaborasi ini menjadi 3 pilar penting dalam memelihara ketertiban dan kedamaian, serta membangun kedekatan dengan masyarakat. Melalui dialog dan kegiatan sosial bersama, antara TNI/POLRI dsn Intansi Pemerintah agar mampu meredam potensi konflik dan mendukung perkembangan positif di tingkat lokal. Sinergi ini berdampak langsung pada peningkatan rasa aman dan harmoni di komunitas.


(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0 Komentar