Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Dan Minggon Kecamatan Jatigede


Metroaktualnews.com
||Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Dan Minggon Kecamatan, Pada hari Selasa Tanggal 05 Desember 2023 pukul 09.00 wib  bertempat di Aula Kanto Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan/ Minggon Kecamatan Jatigede.(05/12/23)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si, Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede Kapten Inf Ahmad Syarifulloh, Kepala UPTD Dalduk Wil Tomo - Jatigede atau yang mewakili, Kasi Pemerintah Kec. Jatigede Sdr. Edi, SIP., Ketua MUI Jatigede Sdr. Misno Nasruloh, S.Pd.I, Para Kepala Desa/ yang mewakili Se Kec. Jatigede dan Pendamping Desa Sdr. Dadan.

Adapun yang disampaikan dalam giat tersebut yaitu Camat Jatigede, Pada hari Minggu Tanggal 17 Desember 2023 akan dilaksanakan Opik Tombo Ati yang bertempat di Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede dalam rangka rangkaian milangkala Kec. Jatigede, Untuk kegiatan tablig akbar di kecamatan jatigede dalam rangka rangkaian milangkala akan mengundang Ust. Fuad dan untuk pelaksanaan masih tentatif.


Rangkaian milangkala jatigede akan di isi oleh Lomba mewarnai tingkat paud yang bertempat di Mesjid Al Kamil dan untuk pelaksanaan masih tentatif,Pelaksanaan pangsang sangkur tingkat muspika jatigede akan di laksanakan pada hari Jumat tanggal 08 Desember 2023 bertempat di Wilayah Desa Cipicung.

Untuk perbaikan jalan penghubung Jatigede,Tolengas akan dilaksanakan perbaikan pada awal Tahun 2024,Di bulan Oktober telah terjadi satu kejadian yaitu terjadi pengeroyokan yang bertempat di pintu masuk Mesjid Al Kamil akan tetapi telah di selesaikan secara kekeluargaan/ Restorative Justice, Alhamdulilah sekarang ini situasi kamtibmas di wilayah Kec. Jatigede masih dalam keadaan aman terkendali.

Untuk Siskamling agar tetap ti laksanakan karena dengan dilaksanakannya siskambling banyak manfaatnya bagi kita semua,Memasuki musim hujan, di lingkungan tempat tinggal masing masing agar laksanakan pembersihan saluran ari sehingga tidak menimbulkan banjir dan longsor.


Di tahun politik sekarang ini kita agar bijak dalam bermedsos karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,Apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke polsek jatigede maupun Koramil Jatigede dan Kec. Jatigede

Danramil Jatigede Dengan memasuki musim penghujan kita agar lebih waspada karena di khawatirkan terjadi bencana seperti longsor karena wilayah kita daerahnya mayoritas berbukit,Para Kepala Desa apabila di wilayahnya ada kegiatan kampanye di harapkan dapat memberi tahu ke pihak muspika, Apabila ada kejadian yang menonjol di wilayahnya Desa masing masing agar segera laporkan ke babinsa maupun ke babinkamtibmas.

"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan kegiatan rutin Kec. Jatigede dalam rangka untuk koordinasi Kewilayahan.


(Pewarta : Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar