Kondusifkan Malam Pergantian Tahun Baru Dari Tahun 2023 Berpindah Ke Tahun 2024, Polsek Surian Dan Jajaran Forkopim'Cam Surian, Melakukan Patroli Gabungan Malam Dinihari Pastikan Kamtibmas Aman Dan Kodusif


Metroaktualnews.com
|| Polsek Surian, Jelang pergantian tahun Baru , Forkopimcam Surian tiga pilar kecamatan Surian  wujudkan situasi yang kondusif, sehingga masyarakat dapat menyambut tahun baru dengan rasa aman dan nyaman.Forkopim'Cam Surian. Laksanakan Ap'el dan Patroli gabungan bersama terdiri dari unsur TNI-Polri dan Satpol PP kecamatan Surian dilanjutkan dengan Patroli kewilayahan dengan maksud, bahwa Forkopim'Cam Surian siap memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Kecamatan Surian   khusunya  jelang malam tahun baru 2024. (Senin 1 Januari 2024).


Patroli gabungan bersama yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Surian dipimpin oleh Camat Surian. Mamat Hady Saputra S.Pd.M.Pd. bersama Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi Danpos Rayon militer  Surian, PELTU Siswo Pranoto serta  diikuti oleh personel gabungan Polsek Surian Polres Sumedang, Personil Posramil Surian, Staf dan Satpol PP Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang.


Sesuai Arahan dan petunjuk  Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Joko Dwi Harsono., S.I.K., dan Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi. Mengatakan. jajaran Polsek Surian Polres Sumedang   melaksanakan patroli Gabungan jelang pergatian tahun baru 2024. Serta  memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan  tidak panik dengan telah terjadinya  paska Gempa Susulan.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi  juga menuturkan, bahwa diawali dengan ap'el bersama dilanjutkan dengan Patroli gabungan bersama ,dengan rute Desa Surian dilanjutkan ke desa desa di wilayah kecamatan Surian. Dalam rangka menjamin kondusifitas jelang pergantian tahun 2023-2024.


Patroli gabungan skala besar forkopincam Surian tersebut untuk melakukan patroli kewilayahan, pengamanan tempat rawan terjadinya  kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainya, sehingga masyarakat betul betul merasakan kehadiran Polri guna memberikan pelayanan dan pengamanan , agar tercipta situasi kondusif serta rasa aman dan nyaman, Pungkas Kapolsek Surian.


______________________________________
Bersumber Dari Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. Metroaktualnews.com, Bagas Priyanto Bersama IPDA Ade Rahmat Ependi Kapolsek Surian. Melaporkan

Posting Komentar

0 Komentar