Pengecekan Dan Monitoring Maping Polsek Darmaraja Polres Sumedang Paska Gempa Susulan Diwilayah Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang



Metroaktualnews.com
. || Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023  dari Jam 21.00 WIB. sampai dengan selesai telah dilaksanakan monitoring dan pengecekan pasca gempa susulan yang  terjadi pada hari minggu tanggal 31 Desember 2023 sekira jam 20.30 WIB. waktu malam dinihari di wilayah  kecamatan Darmaraja  Kabupaten Sumedang. (01/01/24)


Adapun Monitoring dan Pengecekan dilaksanakan oleh Kapolsek Darmaraja AKP Agus Rudiarto. serta Siaga Polsek Darmaraja secara ko'ordinasi melalui para Bhabinkamtibmas, kepala Desa, kadus dan RW diwilayah kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang.

AKP Agus Rudiarto, Kapolsek Darmaraja. "Menerangkan" Adapun hasil pengecekan dan monitoring tersebut sebagai berikut Desa Darmaraja Aman Desa Darmajaya aman, Desa Ranggon aman Desa Sukaratu aman, Desa Neglasari aman, Desa Sukamenak aman, Desa Ci'eunteung aman, Desa Tarunajaya aman, Desa Ci'keu'si aman, Desa Karangpakuan aman, Desa Pakualam aman, Desa Cipeuteuy aman.


"Sementara ini wilayah hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang pasca terjadinya gempa susulan, Dipastikan  kejadian NIHIL. tidak ada korban jiwa dan kerusakan apapun. situasi dan kondisi saat ini berjalan Aman dan  kondusif.


Sampai saat ini  sekira pukul 21: 30 WIB.waktu malam dinihari Kapolsek Darmaraja beserta Siaga Polsek Darmaraja, masih melaksanakan pengecekan dan monitoring bersama forkopim'Cam Kecamatan Darmaraja, Guna untuk memastikan situasi dan kondisi Desa sekecamatan Darmaraja aman dan kondusif, tidak ada dampak pasca kejadian gempa susulan tersebut,"Tutup Kapolsek.


   _____________________________________________
#Bersumber Dari Polsek Darmaraja, Polres Sumedang, Polda Jabar, Metroaktulnews.com, Bagas Priyanto Bersama AKP Agus Rudiarto, Kapolsek Darmaraja. "Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar