Kukurilingan Silaturahim Ngamajukeun Kampung (Kulit Maung) Oleh Forkopimcam Jatigede Kabupaten Sumedang




Metroaktualnews.com
,"Melaporkan" Pada hari Jumat tanggal 19 Desember 2023 pukul 12.40 Wib bertempat di Mesjid At Taqwa Dusun Legok Desa Cintajaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kukurilingan Silaturahim Ngamajukeun Kampung (Kulit Maung) Oleh Forkopimcam Jatigede Kab. Sumedang.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Camat langsung oleh  Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si., Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede diwakili oleh Serma Wahid, Kasi Yanlik Kec. Jatigede Sdr. Hendi Wiryawan, S.Hut, dan dihadiri oleh Kepala Desa Cintajaya Sdr. Narsi, Perangkat Desa Cintajaya dan warga masyarakat Dusun Legok Desa Cintajaya 

Adapun susunan dalam kegiatan yaitu diawali dengan  Pembukaan acara, Dilanjutkan dengan  Sambutan Kepala Desa Kadujaya, diteruskan Sambutan Camat Jatigede, dan pembahasan terkait Pencegahan Stunting  juga Pencegahan Kemiskinan.


Sambutan Kapolsek Jatigede AKP. Haji Syaiful Bahri, Menyampaikan Himbauan Kepada warga agar supaya digiatkan terkait ronda malam tetap laksanakan karena banyak manfaatnya,Sekarang memasuki musim hujan agar tetap waspada, Apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun pihak Desa, Pemberian bantuan terhadap Stunting dan Masyarakat Miskin selanjutnya acara selesai.



Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, Jum'at Curhat Baksos  merupakan progran KecamatannJatigede untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat serta memberikan bantuan terhadap Stunting dan Masyarakat Miskin.


AKP Haji Syaiful Bahri,S.Sos, Kapolsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Metroaktualnews.com, "Melaporkan"

Posting Komentar

0 Komentar