Operasi Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Kamis, tanggal 14 Desember 2023 mulai pukul 10.00 wib, bertempat di wilayah hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang, telah dilaksanakan operasi premanisme dengan sasaran premanisme, parkir liar atau pak ogah di wilayah hukum Polsek Darmaraja, Kegiatan operasi pekat tersebut dilaksanakan oleh Bripka Dimas Ramadhan (Panit Ops III Reskrim),Briptu Ari Maulana (Banit Reskrim) (14/12/23)

Adapun hasil dari kegiatan tersebut telah melakukan pemeriksaan di : Alun alun Darmaraja Desa. Darmajaya Kec. Darmaraja Kab. Sumedang,Identitas yaitu  Nama : Kanim Suryana TTL : Sumedang, 02 April 1963 Pekerjaan : Wiraswasta
JK, Laki-laki,Agama Islam, Alamat Dsn. Pasar RT 04/02 Desa Sukaratu Kec.Daramaraja Kab. Sumedang.


Kegiatan selesai pada pukul  10.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif," Dengan tindakan yang diambil Dilakukan Pendataan terhadap para preman tersebut,Dilakukan Penggeledahan Badan di khawatirkan membawa senjata Tajam .

Setelah selesai di data identitas ybs di Polsek Darmaraja terhadap mereka di lakukan Pembinaan agar tidak melakukan Tindak Pidana ataupun melakukan perbuatan yg sifatnya melanggar hukum Demikian di sampaikan sebagai bahan laporan dengan dokumentasi terlampir dan selanjutnya mohon petunjuk dan arahan.


Kapolsek Darmaraja
AKP AGUS RUDIARTO

Posting Komentar

0 Komentar