Pasang Sangkur" Salah satu program PJ Bupati, hari ini bagian Desa Ranggasari.

" Metroaktual news com 
Sumedang ,  Senin 11 desember 2023, Bertempat di Desa Ranggasari, telah dilaksanakan Kegiatan program " Pasang  Sangkur,"dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh  Camat Surian Mamat Hadysaputra, Kapolsek Surian Ipda Ade  Rahmat,  Danposmil Surian Pelda  Siswo, kegiatan tersebut terbagi dengan beberapa tim, dimana mereka mengunjungi Desa Desa yang menjadi sasaran seperti Desa Wanasari dan Desa Wanajaya Kecamatan Surian. 


"pasang Sangkur", ( Pamarentah sareng  warga ngawangun silaturahmi   nguatkeun kamandirian lembur),
 Berupa kegiatan  untuk membantu menurunkan kemiskinan juga stunring. 

Sementara itu,  menurut Kades  Ranggasari,  Dedhe R Manikmaya SE,  mengatakan kepada awak media senin 11 Desember 2023,  bahwa Desa kami  menerima bantuan warga miskin sebanyak 5 orang,  untuk keluarga Stunting sebanyak 4 orang yang terdiri dari dua dusun  yaitu, dusun Cipondoh dan dusun Pasirwareng ungkapnya. dengan total keseluruhan 9 orang warga. 

Sebagai Kepala Desa,  Saya merasa bersyukur atas kepedulian Pemerintah yang telah berupaya membantu masyarakat Desa Ranggasari,  ucapan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang,  khususnya PJ Bupati dengan Program Pasang Sangkur. 

( edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar