Pembobolan Rumah di Perumahan Pondok Pesona Rt 01/Rw 03 Desa Karanganyar...


metroaktualnews@com.id
-Bekasi jum'at 22/12/2023 desember
kerja m zapin bersama teman" melaporkan terkait dugaan pengerusakan rumah isi rumah dan dalam rumah juga uang m zapin di bobol barang barang di dalam rumah m zapin rai'ip hilang.

Berawal dari kejadian hari rabu tangal 20 deseber 2023 terjadi pembobolan rumah malam pukul 23 : 30 WIB Bermula dari kabar m.zapin menelepon via whats app ke amanan perumahan pondok pesona yang berjaga malam pak saman.

M. Zapin melalui telepon what app menanyakan pak saman.

M. Zapin : pak lihat istri saya kelihatan sudah pulamg belum pak.
Pak Saman : wah belum lihat pak,saya masih di rumah belum ke poskamling ucap pak saman,malam pukul 23 : 45 WIB pak saman keposkambling (pos ronda) lalu melihat mobil memuat barang-barang di duga pindahan oleh pak samam penjaga malam perumahan pondok pesona.

Pak saman keamanan jaga malam datang menghampiri rumah M
Zapin. Terlihat oleh pak saman malam hari beberapa orang sedang melakukan aktivitas memindahkan barang dari rumah m zapin ke mobil suzuki pick-up (cary bak) No Pol B 9148 FAK.


Barang-barang di dalam rumah ra'iip hilang di tempat m zapin tinggal perumahan pondok pesona kp. Katimaha rt. 01/rw 03 desa karanganyer kecamatan karang anar kabupaten bekasi

M. Zapin langsung melaporkan ke polsek terdekat hasil laporan m zapin di arahkan ke desa lalu ke esokan pagi.

"M. Zapin sampai duahari setelah membawa Sarat laporan termasuk apa yang di pinta dari kantor polsek cikarang utara dasar laporan hatus membawa bukti lain selain KTP

M. Zapin datang kembali ke polsek cikarang utara setelah 2 hari

"M. Zapin setelah 2 hari kejadiam pembobolan rumahnya m zapin datang kembali ke polsek cikarang utara untuk meberikan laporan ulang.harapan untuk bisa diterima lapora M. Zapin di polsek cikarang utara agar bisa memanggapi laporan akhirnya polsek cikarang utara tidak memproses.

Pagi pukul 10 : 00 tangal 22 /12/2023 m zapin mengundang awak media metroaktualnews@com.id bersama m zapin sahabat-sahabatnya dan awak media supaya ikut mendampingi m zapin membuat laporan di tingkat polres.

Berhasil menerima bukti laporan pembobolan rumah Nomer : LP/B/3451/XII/2023/SPKT/POLRES METRO BEKASI JAYA.

"Berapa lama proses untuk lanjut TKP dan pemanggilan apakah sampe satuminggu tanya m zapin, Lalu di jawab dengan temannya ini dua atau tigahari nanti ada pemrosesan tingkat lanjut bang, berbunga hati m zapin tenang dengar ucapan jawab sahabatnya. Peroses polres kabupaten bekasi untuk menangani kasus itu cepat dan m zapin tenang.setelah mendapat kabar laporan diterima di polres kabupaten bekasi.

metroaktualnews@com.id
Tutut Wahyudi

Posting Komentar

0 Komentar