Penyuluhan Bagi Masyarakat Bahaya Narkoba, Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa ( Rt dan Rw ) dan Penyuluhan Upaya Pencegahan Perkawinan Dini dalam upaya Pencegahan Stunting di Desa Ciranggem Kec. Jatigede


Metroaktualnews.com
||Pada hari ini Rabu tanggal 20 Desember 2023  pukil 13.00 wib s/d Selesai bertempat di Aula Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Giat Penyuluhan Bagi Masyarakat Bahaya Narkoba, Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa ( Rt dan Rw ) dan Penyuluhan Upaya Pencegahan Perkawinan Diri dalam upaya Pencegahan Stunting Desa Ciranggem Kec. Jatigede.(20/12/23)


Giat tersebut dihadiri oleh Camat Jatigede Sdr. Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP, M.Si.,Kapolsek Jatigede AKP Syaiful Bahri, S.Sos, Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Saepuloh,Kepala Desa Ciranggem Sdr. Karman Hermawan, Bhabinkamtibmas Desa Ciranggem Aiptu Agus Heryana, Bhabinsa Desa Ciranggem Peltu Taufik Hidayat, Para Kasi dan Staf Desa Ciranggem Para Ketua Rw dan Rt Desa Ciranggem


Adapun pembahasan dalam giat tersebut, Jangan sampai warga Desa Ciranggem ada yang terjerat oleh narkoba,Kami dari Pemerintah Kec. Jatigede mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para Ketua RW dan Rt yqng ada di Desa Ciranggem partisipasi dan pelayanan nya kepada warga masyarakat sebagai ujung tombak dari Pemerintah untuk melaksanakan tugasnya mengawal dan menyukseskan pelayanan baik di bidang Pemerintahan maupun bidang pembangunan Infrastruktur yang ada di wilayah nya masing-masing dengan aman dan lancar,Mengucapkan terima kasih atas terpelihara nya keamanan ketertiban dan kerukunan hidup antar warga.

Mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat nya untuk selalu melaksanakan segala sesuatu dengan dilandasi rido dan ikhlas semangat kekeluargaan dan hindari pernikahan dini untuk mencegah stunting Bahwa kegiatan tersebut merupakan pembinaan untuk ketua Rt dan Rw Desa Ciranggem Kec. Jatigede.

(AKP.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar