PIKET POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG BERSAMA SAT POL PP LAKSANAKAN PATROLI MALAM ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS SERTA CIPKON OPS MANTAP BRATA


Metroaktualnews.com
||Sumedang - Piket Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. menggelar Patroli bersama Sat Pol PP  pada malam hari sebagai bagian dari upaya penguatan keamanan dan pengawasan di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang. (20/12/2023). 

Atas petunjuk Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Melalui Kapolsek Surian Ipda Ade Rahmat Ependi mengatakan  Kegiatan Patroli gabungan (Polri dan Sat Pol PP) malam hari ini   dilaksanakan oleh anggota Piket Polsek Surian Polres Sumedang Aipda Ridwan Sujana SH.dan Aipda Tatang Rohana bersama   Kasitrantibum Kec.Surian Rudi Herlambang S.Ip dan Gugun  Sat Pol PP  dilaksanakan dengan cara berkeliling dan mobaling di sepanjang jalan pemukiman perumahan Penduduk dan tempat-tempat umum di wilayah hukum Polsek Surian dan serta berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam  beraktivitas di luar rumah pada jam-jam rawan. 

Patroli gabungan malam hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mencegah tindak kejahatan, serta mengingatkan masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada. Kehadiran polisi diharapkan dapat menjadi efektif positif bagi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Piket Polsek Surian Polres Sumedang Aipda Ridwan Sujana SH mengatakan bahwa Polsek Surian Polres Sumedang   terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kemudian Patroli gabungan di malam hari ini merupakan salah satu langkah konkret dalam mewujudkan  dengan harapan agar wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang tetap menjadi Wilayah yang aman, nyaman, serta Kondusif . ujarnya

(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar